Manajemen Persib Keberatan dengan Permintaan Pemainnya

Djanur

Djanur

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Jajaran tim Persib dan manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PT PBB) untuk membahas kesepakatan kontrak pemain menjelang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) pada pertengahan November mendatang.


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan dari hasil pertemuan tersebut manajemen Persib keberatan dengan apa yang diinginkan oleh jajaran pemain. Manajemen, lanjutnya menyodorkan apa yang diterapkan seperti pada turnamen Piala Presiden.

“Kontrak bisa disampaikan bahwa manajemen keberatan kontrak pemain karena memang belum ada kejelasan kompetisi. Dari  manajemen sudah seperti itu,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat ditemui di Mes Persib, Senin (2/11/2015).

“Jadi kondisinya seperti kemarin ditawarkan seperti di piala presiden,” timpalnya.

Memang, pada pertemuan yang dilakukan tadi tidak diikuti seluruh pemain Persib. Menurut Djanur pemain yang ikut dalam pertemuan tadi menyepakati dengan apa yang disodorkan manajemen.

“Tadi meeting dengan pemain, tidak semuanya sepakat. Kalau saya sebut semuanya saya yang salah. Jadi pemain yang ada tadi sepakat, ada tujuh pemain,” ungkap pelatih kelahiran Sumedang itu.

Hasil pertemuan itu, lanjut Djanur akan disampaikan pada pemain lainnya. “Tidak tahu, kalau mereka tidak setuju bagaimana. Pastinya akan menyampaikan hasil meeting tadi terhadap pemain lainnya.
Bahwa sudah latihan dan kondisinya seperti ini, selanjutnya dikembalikan pada pemain,” tuturnya.

Tapi, besar harapan Djanur agar pemain yang membela Persib dapat kembali untuk memperkuat Maung Bandung. “Tapi ya sangat berharap pemain bisa menyetujui,” pungkasnya. (pra)

Feeds