Jokowi: FIFA Tadi Senang…

fifa


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo menuturkan bahwa pemerintah akan segera membentuk tim khusus untuk menyelesaikan masalah PSSI. Pembentukan itu, ujarnya, disetujui perwakilan FIFA yang bertemu dengannya hari ini di Istana Merdeka.

“Kami dan delegasi FIFA maupun AFC ingin segera mendapatkan solusi dan akan kami bentuk tim untuk nanti bisa berkomunikasi terus menerusnya sehingga ketemu solusinya,” ujar Jokowi, sapaan Joko Widodo, usai bertemu FIFA, Senin (2/11/2015).

Menurutnya, Jokowi mengapresiasi Indonesia karena dalam penyelesaian masalah sepak bola ini tidak ada perkelahian. FIFA, kata dia, yakin Indonesia bisa menyelesaikan persoalan dengan PSSI tersebut. Jokowi menegaskan, Indonesia juga butuh solusi dari FIFA.

“Mereka tadi senang karena melihat tidak terjadi otot-ototan gitu. Ternyata kita juga ingin solusi,” imbuhnya.

Rencananya, tim khusus yang dibentuk pemerintah terdiri dari warga Indonesia pemerhati sepak bola tanah air. Jokowi belum membeberkan orang-orang yang terpilih untuk tim itu. Nantinya, kata dia, tim itu yang akan berkoordinasi dengan FIFA dan AFC. Soal deadline, Jokowi menegaskan, harus secepatnya.

“Dia (FIFA) ngomong secepatnya saya juga ngomong secepatnya. Pokoknya secepatnya,” tandas Jokowi. (flo/jpnn)

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …