Dapat Tawaran Persipura, Zulham Keukeuh Pilih Persib

 Zulham Zamrun

Zulham Zamrun

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-Pemain Persib Zulham Zamrun mengakui, untuk turnamen ini, ia mendapat kembali tawaran dari Persipura dan juga Persib yang notabene tim yang dibawa juara pada turnamen Piala Presiden. Namun Zulham kembali menegaskan jika ia ingin bergabung dengan Persib Bandung di ajang Piala Jenderal Sudirman, pertengahan November nanti.


“Dari Persipura sudah, Persib juga sudah. Jadi banyak orang bertanya-tanya apakah saya akan kembali ke Persipura dan tidak main untuk Persib. Tapi saya ingin kembali main ke Persib,” ungkapnya.

“Saya belum kasih jawaban untuk Persipura dan masih harus komunikasi seperti apa kepada keluarga,” lanjutnya.

Akan tetapi ia mengembalikan semua kepada pihak penyelenggara. Sebab aturan untuk turnamen yang rencananya diikuti 15 tim itu berbeda dengan aturan turnamen sebelumnya.

“Tapi semua tergantung pihak penyelenggara. Karena kita udah ga ada ikatan kontrak tapi masih minta surat dari klub sebelumnya itu kan susah, ngapain harus minta surat,” kata pemain bernomor punggung 54 itu.

Pemain yang membela Persib Bandung di ajang turnamen Piala Presiden 2015 ini, menegaskan keinginannya untuk memperkuat tim Persib Bandung pada ajang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).

Jika tidak bisa bersama Persib, Zulham mengaku tidak akan membela klub lain pada ajang yang diprakarsai oleh Mahaka Sports itu.

“Iya pasti saya masih ingin sama Persib. Lebih baik saya ga main daripada main di tempat lain. Kalau peraturannya harus dapat surat putus dari Persipura lebih baik saya ga main di Jenderal Sudirman,” terang pemain asal Ternate itu melalui sambungan telefon selulernya, Senin (2/11).

Menurut Zulham, semua keputusan untuk membela klub manapun kembali lagi pada pemainnya. Sebab rata-rata pemain tidak ada kontrak dengan tim.

“Sekarang kan mereka katanya mau panggil pemain lagi, tapi sekarang tergantung pemainnya mau kembali atau enggak. Karena pemain kan ga ada ikatan kontrak apa-apa jadi terserah pemainnya,” tuturnya. (pra)

Feeds