Cedera, Tantan Sedikit Trauma

tantan2

Tantan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pasca mendapatkan cedera pada ajang turnamen Piala Presiden melawan Mitra Kukar beberapa waktu lalu, Tantan mengaku masih ada rasa trauma terhadap cedera yang dialaminya.


Namun, sampai dengan saat ini, Tantan mengklaim kondisi cederanya berangsur membaik.

“Kerasa udah engga, cuma masih ada ketakutan aja sedikit, jadi masih hati-hati, banyak pakai kaki kiri pas dicoba main game sama anak-anak,” ujar pemilik nomor punggung 82 itu, saat ditemui di Lapas Sukamiskin, Senin (2/11/2015).

Disinggung mengenai keikutsertaan di ajang Piala Jendral Sudirman (PJS), pemain asal Lembang, Kab Bandung Barat itu menyerahkan semuanya kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

“Ya kalau piala Sudirman tergantung Persib juga, kita sebagai pemain gimana kebijakan PT (PBB), kalau latihan digelar ya tetap siap, secara pribadi juga di rumah selalu jaga kondisi,” ujarnya.

Namun menurutnya, harus ada kejelasan kontrak didalamnya. Sebab, menurutnya kalau tidak di kontrak hanya bergantung pada kemenangan.

“Masalah kontrak itu ya harus, kalau ga ada kontrak ya ga tenang, kita hanya ngandelin menang,” ungkapnya.

Tapi Tantan bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya kebutuhan tim selama belum dikontrak masih ada tanggungan dari manajemen.

“Kemaren ada jaminan, Alhamdulillah masih ditanggung Persib,” tandasnya. (pra)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …