Persib Siap Tempur di Turnamen ICJS

Djanur

Djanur

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelaran turnamen Indonesian Championship Jendral Sudirman (ICJS) akan diramaikan dengan tim-tim yang tidak ikut ambil bagian dalam turnamen Piala Presiden 2015. Seperti Persipura dan Semen Padang yang sudah memberi sinyal untuk ikut andil dalam gelaran yang diprakarsai Mahaka Sport itu.


Bukan tidak mungkin turnamen yang akan dilangsungkan pada pertengahan November nanti itu persaingannya akan lebih ketat dibanding dengan turnamen Piala Presiden 2015.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai dengan ikut sertanya beberapa tim besar di ICJS, persaingan untuk merebut tahta juara semakin ketat. Dengan begitu, lanjut Djadjang perjuangan Persib tidak akan mudah.

“Mungkin saja saingannya lebih rame karena ada tambahan tim-tim besar, jadi lebih rame. Saya rasa bisa dilihatnya nanti saja setelah berlangsung,” kata Djadjang, Minggu (1/11/2015).

Meski dirasa akan berat, pelatih yang akrab disapa Djanur itu merasa optimistis tim besutannya akan maksimal pada ICJS mendatang. Bermodalkan sebagai jawara Piala Presiden, itu tentu dapat menambah rasa percaya diri Firman Utina dan kawan-kawan.

Dengan diselenggarakannya ICJS, pelatih kelahiran Sumedang itu berharap animo masyarakat terhadap ICJS itu sebanding dengan Piala Presiden.

“Kalau greget kan belum ketahuan, kemarin kan waktu Piala Presiden dari awal enggak ada gregetnya ternyata setelah main dan berjalan baru ada kelihatan gregetnya, ternyata antusias dari pecinta bola Indonesia meriah sekali, ya mudah-mudahan kembali seperti itu,” pungkasnya. (pra)

Feeds