Persib Bandung Siap Tempur di Manapun

Umuh Muhtar

Umuh Muhtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan pihaknya belum menerima pembagian grup turnamen Piala Jenderal Sudirman secara resmi dari panitia.


Hanya saja, menurut Umuh, Persib yang berstatus sebagai juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015 itu sudah siap untuk bermain di manapun.

’’Kami tidak pilih-pilih kota mana yang harus menjadi tempat kami bertanding. Bermain di manapun kami sudah sangat siap,” kata Umuh.

“Toh, kekuatan semua tim dalam turnamen ini sudah sangat merata, jadi status sebagai tuan rumah tidak menjamin sebuah tim selalu menang atau lolos dari penyisihan grup,” ucapnya.

Hanya saja, berkaca dari turnamen Piala Presiden lalu, Maung Bandung—julukan Persib—tidak begitu beruntung saat berlaga di kandang lawan.

Ya, total dua pertandingan tandang mereka harus berakhir negatif, masing-masing saat dikandaskan Pusamania Borneo FC dengan skor 3-2 di leg pertama babak delapan besar, serta kalah tipis 0-1 dari Mitra Kutai Kartanegara di leg pertama babak semifinal. (dik/ko)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …