Jadi Pahlawan Inter, Ini Reaksi Si Anjing Liar

inter_latian_sansiro_inter_it

Inter Milan Latihan

POJOKBANDUNG.com, MILAN – Gary Medel menjadi pemain yang dielu-elukan ketika Inter Milan menekuk AS Roma dengan skor 1-0 di San Siro, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB. Pasalnya, Medel sukses mencetak gol semata wayang pada menit ke-31.


“Saya sangat senang dengan gol dan kemenangan ini. Kami tahu ini adalah pertandingan sangat penting yang bisa membuat kami menggeser mereka di klasemen,” terang Medel di laman Sky Italia.

Pemain berjuluk Si Anjing Liar itu juga bicara tentang sang rekan setim Mauro Icardi. Sebagaimana diketahui, Icardi yang saat ini menjadi kapten ternyata tak diturunkan pelatih Roberto Mancini.

“Kebahagiaan ini untuk fans dan rekan setim. Mauro Icardi tak diturunkan? Ada banyak pemain di sini. Hal paling penting adalah sebuah tim,” tegas gelandang timnas Chile itu. (jos/jpnn)

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …