Gerindra Bandung: Parpol Bukan Alat untuk Mencari Uang

Gerindra

Gerindra

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua DPC Gerindra Kota Bandung Kunkun Yogaswara ingatkan kadernya, agar tidak menjadikan partai politik (Parpol) sebagai alat untuk mencari uang.


“Kita harus menjadikan parpol sebagai sarana sebagai membangun bangsa,” kata Kunkun yang ditemui saat pelantikan Ketua DPC Partai Gerindra, Sabtu (31/10/2015).

Ia mengatakan, dalam membangun partai  jangan sampai ada konflik of interest, sehingga mengakibatkan kaer melupakan tujuan partaiyang sesunguhnya.

“Kita harus ingat bahwa tujuan kita adalah membangun Kota Bandung agar lebih baik. Misalnya agar jalan tidak macet,” tambahnya.

Sebagai Kota yang dekat dengan ibu Kota Jakarta, menurut Kunkun, perekonomian di Kota Bandung harus lebih baik, dan jangan sampai berhenti.

“Karenanya, yang harus kita dahulukan adalah pembangunan infrastruktur. Karena infrastruktur adalah penegak ekonomi,” tegasnya.

Kepada anggota DPRD dari partai Gerindra, Kunkun mengatakan akan melakukan konsolidasi, untuk mengetahui apa yang menjadi permasalahan Kota Bandung. Mengingat, para angota dewan yang mengerti permasalahan sesungunya yang di hadapi Kota Bandung.

“Nantinya, kita akan menentukan langkah-langkah strategis untuk membangun Kota Bandung,” tegasnya.

Kepada para pengurus partai, Kunkun menargetkan, untuk bisa menambah konstituen. “Jadi tidak hanya mempertahankan saja. Namun, harus bisa menambah konstituen,” terangnya.

Selain itu, harus berusaha,agar konstituen tidak menyesal memilih Partai Gerindra, seingga dalam pemilu mendatang mereka kembali memilih Partai Gerindra. “Jadi jangan sampai mereka hanya seperti kutu loncat,” tandasnya.‎ (mur)

Feeds

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …