Karangan Bunga Berdatangan ke Rumah Duka Korban Bandros

Bandros (khairizal maris)

Bandros maut diamankan di Polrestabes Bandung (khairizal maris)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Karangan bunga ucapan turut duka cita untuk mendiang Andy Setiawan Haryanto (20) tampak berjejer menghiasi Rumah Duka Yayasan Nana Rohana di Jalan Holis Kota Bandung, Jumat (30/10/2015).


Salah satu karangan bunga ucapan belasungkawa dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil juga terlihat diantara jejeran karangan bunga lainnya. Selain itu, nampak sejumlah sanak saudara serta teman satu kuliah korban dari Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung yang mulai memadati rumah duka.

Menurut salah satu petugas rumah duka, Hermawan, jenazah Andy tiba di rumah duka pada Kamis (29/10/2015) malam dari Rumah Sakit Borromeus, Jalan Ir. H. Juanda (Dago) Bandung.

“Semalam datangnya, kurang tahu pasti jam berapanya,” kata Hermawan saat ditemui di area Rumah Duka Yayasan Nana Yohana, Jalan Holis, Bandung, Jumat (30/10/2015).

Di rumah duka, karangan bunga ucapan belasungkawa terus berdatangan, begitu juga rekan-rekan mendiang yang akan mengantarkan Andy ke tempat peristriahatan terakhir.

Sebelumnya, Andy menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (29/10/2015) malam pukul 19.20 setelah mendapat perawat intensif dari tim dokter Rumah Sakit Boromeus, setelah jatuh dari lantai dua Bus Bandros pada Rabu (28/10/2015) lalu. (cesar)

Feeds