Gelandang Arsenal: Ozil Hebat, tapi Belum Selevel Fabregas

ozil

Mesut Ozil

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey terang-terangan mengagumi performa sang rekan Mesut Ozil. Namun, Ramsey menilai Ozil belum menyamai level mantan playmaker Arsenal Cesc Fabregas.


“Ozil punya mata yang bagus untuk setiap bola. Kemampuannya melepaskan umpan sangat fantastis. Tapi Fabregas adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya di Arsenal,” terang Ramsey di laman resmi UEFA, Jumat (30/10/2015).

Ramsey sudah merasakan sentuhan maut Fabregas sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008 silam. Tapi, kebersamaan itu tak bertahan lama karena Fabregas hengkang ke Barcelona. Saat ini Fabregas membela panji Chelsea.

“Fabregas bermain setiap pekan, mencetak gol dan memberikan assist. Dia adalah gelandang yang sangat komplet. Jadi, mungkin dia adalah yang terbaik,” tegas penggawa tim nasional Wales tersebut. (jos/jpnn)

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …