Bantai Palace, Pellegrini Puji Remaja Nigeria

Kelechi_Iheanacho_besar

Kelechi Iheanacho

POJOKBANDUNG.com, Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memuji penampilan striker mudanya Kelechi Iheanacho setelah menjadi bintang dalam kemenangan dalam kemenangan mudah atas Crystal Palace di ajang Capital One Cup.


Pemain 19 tahun asal Nigeria itu berhasil menjebol gawang Palace dan membantu terciptanya dua gol City. Penampilan impresif Iheanacho di laga pertamanya turun sejak menit awal memberikan alternatif bagi City yang masih ditinggalkan oleh Sergio Aguero yang cedera.

Pelegrini mengungkapkan, penampilan apik Iheanacho semalam sangat penting. “Itu menunjukkan ia pemain yang sangat baik,” kata Pellegrini seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Ia bukan hanya seorang striker karena menyumbang dua assist. Saya sangat senang padanya. Banyak hal yang harus ia kembangkan, namun ia sudah berjalan di jalur yang tepat.”

Iheanacho bermain di depan mendampingi Wilfried Bony, yang juga mencetak gol. Iheanacho membantu terciptanya gol Kevin De Bruyne dan remaja lainnya Manu Garcia. Sementara pemain senior City, Yaya Toure mencetak gol dari titik penalti.

“Saya pikir saat ini penting bagi tim memiliki Kelechi dan Bony sebagai pilihan saat Aguero tak ada,” ujar Pellegrini.(ray/jpnn)

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …