Vlado Kembali Gabung Persib Bandung

Vladimir Vudjovic

Vladimir Vudjovic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Pasca menjuarai Piala Presiden 2015 bersama Persib, Vladimir Vujovic, memutuskan untuk istirahat meluangkan waktu bersama keluarga di Montenegro.


“Istirahat penuh sehabis turnamen, Senin akan mulai persiapan dengan pelatih pribadi yang biasa melatih fisik saya,” ucapnya melalui pesan pendek kepada wartawan, Kamis (29/10).

Bek jangkung yang akrab dengan nomor punggung 3 itu memang tidak terlihat bersama penggawa Persib pada saat perayaan juara turnamen. Namun yang paling penting baginya adalah memenangkan turnamen bersama Persib Bandung.

“Mau gimana lagi? Bagi saya yang terpenting adalah memenangkan turnamen, lalu kembali ke keluarga saya yag sudah 2 bulan tidak bertemu,” tuturnya.

“Saya lari di lapangan merayakan bersama klub dan suporter, perasaan fantastis meraih trofi yang akan selalu kita ingat,” timpal Vlado -sapaan akrabnya-.

Setelah menjuarai turnamen Piala Presiden 2015 beberapa waktu lalu, tim Persib Bandung akan kembali meramaikan turnamen yang bertajuk Piala Jendral Sudirman, November mendatang.

Dengan keikutsertaan Maung Bandung itu, ia berharap dapat kembali bergabung dengan Firman Utina Cs. Ia pun mengaku selalu berkomunikasi dengan jajaran tim Persib.

“Ya saya harap begitu. Kita akan bertemu lagi, saya selalu jaga komunikasi dengan Pak Umuh, dan beberapa rekan lainnya,” ungkap Vlado.

Meski begitu, Vlado sendiri belum tahu kapan akan kembali bergabung dengan tim yang sudah dibelanya selama dua tahun ini. Namun diprediksi Vlado sendiri akan bergabung pada awal November mendatang.

“Belum tahu, harus pastiin dulu dengan Pak Djadjang dan Pak Umuh, nanti akan kabari semuanya ke suporter, yang pasti setiap hari selalu komunikasi. Mereka bilang, saya kembali 8 November. Ya, saya tak ada masalah dengan itu,” pungkasnya. (pra)

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …