Persib Tidak Menambah Amunisi Baru

Djanur

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pasca parade juara Piala Presiden, Minggu (25/10),  skuat tim Persib Bandung diliburkan sampai dengan hari Minggu (1/11). Dan pemain akan kembali kumpul dan memulai latihan pada Senin (2/11) sebagai persiapan jelang berlaga di turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).


“Baru hari Senin kita kembali latihan jadi belum ada persiapan, sekarang masih pada libur ya anak-anak,” kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Pada ajang yang kembali diprakarsai oleh Mahaka Sports itu, Djanur -sapaan Djadjang- belum terpikirkan untuk menambah amunisi baru di tim Maung Bandung. Sebab Djanur masih percaya dengan kualitas pemain yang menghuni tim Persib saat ini.

“Belum terpikirkan, kayanya enggak ada ya kalau kemarin bisa semuanya ya cukup lah yang kemarin aja, materi pemain juga gak jauh beda dengan kemarin,” katanya, Kamis (29/10/2015).

Pada gelaran ini, Djanur berharap Zulham Zamrun dapat membela Persib Bandung. Meskipun tim yang sebelumnya dibela pemain asal Ternate ini, Persipura Jayapura rencanya akan turut serta dalam PJS ini.

“Nah kalau untuk Zulham tidak tahu nanti kita tanya sebenarnya seperti apa dengan Persipura,” imbuhnya.

Sementara menyoal Vladimir Vudjovic, pelatih kelahiran Sumedang itu memberi garansi jika bek asal Montenegro itu akn kembali bergabung dengan Persib.

Menurutnya, Vladimir kemungkinan besar akan kembali bergabung dengan tim. Meski demikian, sejauh ini pihaknya memang belum menjalin komunikasi dengan Vladimir.

“Dia janji nanti mau saya hubungi dan dia sebelum pulang kemarin siap untuk gabung lagi sama Persib, ya kemungkinan besar bisa gabung lagi Vladimir,” pungkasnya. (pra)

Feeds