Ridwan Kamil: Jadi Pejabat Jangan Terlalu Serius Nanti Capek

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Di tengah kesibukannya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil masih menyempatkan diri untuk mengurus sendiri tiga akun media sosialnya. Sejauh ini, Ridwan Kamil sudah punya tiga akun medsos, yakni Twitter, Facebook dan Instagram.


Sebagai pejabat publik, alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) ini mengakui bahwa dirinya juga butuh bersosialisasi dan hiburan. Salah satunya lewat media sosial. “Jadi pejabat jangan terlalu serius. Capek,” kata pria yang akrab disapa Kang Emil ini, saat menjadi bintang tamu di acara Live With Trio Lestari, Selasa (27/10) malam.

Di tangan Ridwan Kamil, tiga akun tersebut memiliki fungsi masing-masing. “Twitter untuk percakapan dua orang yang lebih personal. Sedangkan Facebook untuk menginfokan agenda. Sementara, Instagram untuk menyalurkan sisi lain diri saya yang suka bercanda,” katanya.

Ridwan Kamil memang sangat aktif di media sosial. Di Twitter, follower dia mencapai 1,42 juta sedangkan di Instagram mencapai 1,5 juta. Dengan pengikut sebanyak itu, Kang Emil masih sempat untuk beberapa kali membalas komentar atau twit mereka. (chi/jpnn)

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …