Ini Lokasi Titik Kebakaran Hutan Kabupaten Bandung

Kebakaran_Hutan_(foto_dalam)

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, SOREANG-Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bandung Cecep Hendrawan mengatakan, sekitar 180 hektare lahan dan hutan di Kabupaten Bandung terbakar tahun ini, di antaranya di Kecamatan Nagreg, Pacet, Ibun, Cimenyan, Kertasari, dan Pasirjambu.


Kebakaran terjadi di kawasan Kendan dan Citaman di Kecamatan Nagreg dengan total lahan hutan yang terbakar seluas 40 hektare. Selain itu, kebakaran juga sempat terjadi di kawasan Kamojang, Kecamatan Ibun dan menghanguskan 20 hektare lahan hutan pinus.

Kebakaran pun terjadi di lahan hutan di Kecamatan Cimenyan seluas 40 hektare dan di Kecamatan Pasirjambu seluas 40 hektare. Kebakaran pun terjadi di Gunung Rakutak di Kecamatan Pacet dan menghanguskan 20 hektare hutan. Di Gunung Wayang di Kecamatan Kertasari, kebakaran menghabiskan lahan hutan seluas 20 hektare. (mld)

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …