Djanur Ingin Zulham Permanen di Persib

 Zulham Zamrun

Zulham Zamrun

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan mempertahankan skuad juara Piala Presiden 2015 untuk turnamen berikutnya, Piala Jenderal Sudirman. “Tidak ada (tambahan pemain). Apalagi untuk turnamen ini enggak boleh pinjam dari klub lain,” ujar pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.


Dengan begitu, dalam turnamen yang akan dihelat pertengahan November mendatang itu, Persib tetap akan diperkuat oleh barisan pemain lamanya. Tak terkecuali Vladimir Vudjovic dan Zulham Zamrun.

Untuk Vujovic, Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- mengungkapkan, sedang berada di Montenegro. Maklum, selama memperkuat Persib di turnamen Piala Presiden, Vujovic tak membawa keluarganya. Sedangkan Zulham sedang membela klub lain dalam turnamen Habibie Cup di Makassar.

Zulham sendiri sudah menegaskan akan kembali. “Rencananya saya ingin memainkan skuat kemarin, lengkap termasuk Vlado (Vladimir Vujovic) dan Zulham (Zamrun),” terangnya.

Namun, untuk membuat Zulham kembali, Persib dihadapkan pada persoalan kontrak. “Sampai hari ini belum resmi menjadi pemain kita. Diharapkan secara resmi dan permanen Zulham bisa bergabung dengan kita,” harapnya.

“Itu sedang menjadi usulan kami dan menjadi keinginan semua pemain. Ada ikatan kontrak itu keinginan pemain semua,” timpalnya. Sebelumnya, Umuh Muchtar, manajer Persib akan memastikan mempertahankan skuad juara di Piala Presiden.

Zulham Zamrun yang sebelumnya dipinjam dari Persipura diakui Umuh akan menjadi tumpuan Persib. “Dia tetap kami pertahankan, begitu juga pemain lain,” terang Umuh.

Tetapi apa yang disampaikannya itu akan dikembalikan kepada pemain yang bersangkutan. “Mereka sudah merasakan apa yang dapatkan dari manajemen, tentu kami akan mencoba untuk saling menguntungkan,” tuturnya. (pra)

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …