Berharap Tren Positif Persib Bertahan

tantan2

Tantan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung dipastikan berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman yang rencananya dihelat November mendatang. Turnamen ini melibatkan 15 peserta yang dibagi ke dalam tiga grup dengan lokasi babak penyisihan grup di Surabaya, Malang dan Bali.

Belum berapa lama, Maung Bandung telah mengikuti turnamen Piala Presiden 2015 dan keluar sebagai juara.

Penggawa Persib Bandung, Tantan menyambut baik keikutsertaan Persib pada ajang tersebut. Menurutnya dengan banyak turnamen seperti ini akan mengobati kerinduan pemain terhadap kompetisi.

“Sebelum adanya kompetisi mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini pemain terobati juga, dari pada nunggu-nunggu yang belum tentu,” ujar pemilik nomor punggung 82 itu, Rabu (28/10/2015).

Dia pun berharap, pada turnamen yang kembali diprakarsai Mahaka Sports itu, Maung Bandung bisa mempertahankan tren positif.

“Mudah-mudahan Persib bisa menjaga kekompakan terus bisa menjadi juara lagi,” ungkapnya.

Namun disatu sisi, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu mengaku jika kondisinya belum fit 100 persen pasaca cidera yang didapatnya beberapa waktu pada babak semifinal Piala Presiden melawan Mitra Kukar.

“Kondisi belum 100 persen fit. Buat lari bisa cuma lagi nguatin lagi penguasaan bola pas belok kiri-kanan,” katanya.

Kendati begitu, Tantan akan berusaha untuk secepatnya kembali bergabung latihan dengan penggawa lainnya. “Insya Allah Tantan akan berusaha agar cepat pulih dan berlatih dengan teman-teman,” tandasnya. (pra)

Feeds

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …