Banyaknya Undangan Manggung, Latihan Persib Batal

Djanur ok

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan latihan yang rencananya digelar hari ini (28/10/2015) batal. Banyaknya undangan untuk mengisi acara stasiun televisi maupun kegiatan lainnya menjadi salah satu alasannya.


Karena, dari mulai manajer, pelatih hingga pemain diminta untuk menghadiri berbagai acara, baik off air maupun on air.

“Ya, latihan diundur menjadi Senin (2/11/2015) depan. Alasannya karena masih ingin memberikan kesempatan untuk istirahat. Karena cukup melelahkan dengan kegiatan-kegiatan yang menyita energi. Jadi fokus dulu selesaikan acara dan kegiatan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Selain banyaknya acara, beberapa pemain Persib diantaranya memilih pulang kampung. Wajar, sebab mayoritas pemain Persib tidak seluruhnya berasal dari Kota Bandung. Sehingga pelatih asal Majalengka ini terpaksa memundurkan jadwal latihan.

“Kita juga ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk bertemu dengan keluarga mereka. Karena tidak semua pemain orang Bandung. Dan rencananya saya juga akan pulang kampung ke Majalengka,” tuturnya. (pra)

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …