Atep Banyak Tawaran Manggung Selepas Juara

ekspresi atep  dari persib bandung setelah gagal mencetak gol ke gawang semen padang dalam laga QNB league di stadion jalak harupat, bandung.( 04/04/2015). foto:Wahyudin/jawapos

Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Selepas menjuarai turnamen Piala Presiden 2015 banyak keuntungan yang dialami Persib Bandung. Salah satu yang menguntungkan yaitu banyaknya undangan untuk mengisi acara stasiun televisi maupun kegiatan lainnya.


Seperti yang terjadi pada kapten kesebelasan Persib Bandung, Atep. Setidaknya, hampir setiap harinya undangan untuk mengisi acara menghampirinya.

Atep mengatakan, undangan-undangan untuk mengisi acara di televisi baik live atau pun typing tidak semua diterimanya. Sebab Atep khawatir akan berdampak pada kebugaran tubuhnya.

“Kebetulan sekarang lagi tidak ada kegiatan. Jadi ketika ada tawaran yang dateng, ya diterima,” ungkap Atep, Rabu (28/10/2015).

Disatu sisi, banyak undangan yang datang, pemilik nomor 7 ini tidak menampik itu menjadi suatu keuntungan. Pasalnya pada saat ini tidak ada pertandingan yang harus dihadapi.

“Yang jelas ada suasana baru yang digeluti. Kalau dulu kayak talkshow jarang, malah gak pernah. Kita kebanyakan di lapangan,” katanya.

Dengan melakukan hal yang baru itu, tidak dipungkiri dirinya merasa enjoy. Akan tetapi, ayah dua orang putri ini tetap berpegang teguh untuk tidak mengubah profesinya sebagai seorang pesepakbola.

“Kalau dibilang enak, ya tetap enakan di lapangan. Karena kegiatan saat ini hanya hiburan. Istilahnya, pengen tau aja. Kalau sudah tau ya cukup,” ungkapnya. (pra)

Feeds