Segera Jual Dollar Anda, Rupiah Menguat sampai Kamis!

RUPIAH MELEMAH: Aktivitas penukaran uang dolar di salah satu gerai money changer di Tunjungan Plaza beberapa hari lalu. Melemahnya nilai rupiah disebabkan pemilik dolar AS masih enggan melepasnya ke pasar.

Rupiah menguat jika banyak dolar dijual

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – ‎Nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat (AS) pada penutupan perdagangan sore ini, Selasa (27/10) bergerak menguat. Dilansir Bloomberg, rupiah ditutup menguat 25 poin ke level Rp 13.623 dari posisi penutupan perdagangan Senin (26/10/2015) Rp 13.648 per USD.


Adapun pergerakan rupiah sepanjang perdagangan hari ini berada pada rentang Rp 13.557-Rp 13.690 per USD. Sedangkan kurs jual BCA pada pukul 16.59 WIB ditutup di level Rp 13.640 per USD.

Melihat rupiah yang bergerak menguat, analis dari PT Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta mengatakan, fokus pasar global masih tertuju pada rilis FOMC meeting hingga Kamis (29/10/2015). “Dolar AS memang berpeluang melemah di pasar Asia pada hari ini,” ujar Rangga. (chi/jpnn)

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …