Piala Soedirman, Djadjang: Targetnya Realistis

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Menatap turnamen Piala Jendral Soedirman, November mendatang, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar ingin mempertahankan tren juara Atep Cs.


Sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015, Djadjang tetap ingin menargetkan realistis, sebab melihat lawan yang akan dihadapi pun adalah tim-tim elit Indonesia.

“Yang penting ikut aja dulu (Piala Jendral Sudirman). Dan tren juara tetap kita pertahankan, tapi apapun juga nanti lihat aja lah di lapangan. Bagaimana kondisi pemain-pemain yang sekarang juga membaca kekuatan lawan,” ungkap manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Meski sudah ancang-ancang untuk ikut turnamen ini, Pak Haji mengatakan belum mengetahui secara rinci seperti apa turnamen itu.

“Ya nanti bentuknya juga gimana kita belum siap nih, karena anak-anak juga masih diluar dan belum dikasih tahu yang lainnya. Intinya kita ikut dan memang harus ikut,” terangnya, Selasa (27/10/2015).

Pak Haji menegaskan akan tetap berusaha untuk mempertahankan top skor sekaligus pemain terbaik turnamen Piala Presiden 2015 Zulham Zamrun untuk bermain bersama Persib Bandung.

“Kita tetap berusaha untuk mempertahankan Zulham. Tapi itu tergantung Zulham, kalau nanti Zulham nya mau ya bisa lanjut,” ujar Pak Haji. (pra)

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …