Pasar Caringin Heboh, Ada Mayat Pria di Bagasi Mobil

 


Temu mayat di pasar Caringin

Temu mayat di pasar Caringin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Warga Pasar Induk Caringin Kota Bandung heboh tadi pagi. Gara-garanya, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk di bagasi mobil Mazda biru bernopol D 1387 DO yang parkir di halaman Pasar Induk Caringin, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.
Adalah seorang pedagang, Anis (35), yang kali pertama menemukan jasad mayat tersebut, sekitar pukul 06.30 WIB. “Mulanya saya mencium bau busuk menyengat dan ada banyak lalat di belakang mobil. Saya sempat melihat di jendela penumpang, ternyata ada tangan manusia,” ujar Anis.

Masih kondisi kaget, Anis langsung melapor ke polisi. Tak lama, anggota Polsek Babakan Ciparay mengecek ke TKP. “Bagasinya tertutup. Setelah dibuka, ada mayat manusia sudah busuk bau sekali,” ungkap Anis.

Warga sekitar menyebutkan, pria dalam bagasi mobil milik Ferry itu sering terlihat berkeliaran di area pasar. Warga sekitar menyebut pria itu tidak waras. “Dia orang gila. Kalau tidur, dia selalu di belakang mobil. Pernah waktu itu tidur di bak truk,” papar Anis. (cesar)

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …