Mayat dalam Bagasi Mobil di Pasar Caringin Bandung, Orang Gila

Temu mayat di pasar Caringin

Jasad yang ditemukan warga di Pasar Induk Caringin Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Begitu mendapat laporan adanya temu mayat dalam bagasi mobil di Pasar Induk Caringin, Kota Bandung, Tim Inafis Polrestabes Bandung segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Alhasil, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat pria yang sudah membusuk dan kaku itu.


Menurut Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Hendratno, pria tanpa identitas yang ditemukan sudah membusuk itu, merupakan gelandangan yang memang suka mondar mandir di sekitar Pasar Caringin. “Dia sering mondar-mandir di pasar. Tingkah lakunya kurang waras,” ujar Hendratno.

Dia menjelaskan, pria malang itu terakhir kali terlihat pada Sabtu sore (24/10) lalu. Seorang tukang parkir di Pasar Caringin, Fahrudin, sempat menegur pria gila itu karena duduk di motor milik pengunjung pasar. “Pintu bagasi mobil milik mantan satpam pasar itu memang gak pernah terkunci karena sudah setahun ini rusak dan dibiarkan terparkir,” ujar Hendro, panggilan Kapolsek.

Penyebab kematian gelandangan ini, lanjut Hendro, diduga sakit, kemudian memilih diam di bagasi mobil tersebut hingga ajal menjemputnya.

“Mayat dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih menggunakan ambulans PMI Kota Bandung. Kami sedang mencari tahu anggota keluarganya. Sejauh ini, warga area pasar tidak mengenali identitas mayat,” ucap Hendro.

Warga Pasar Induk Caringin heboh tadi pagi (27/10). Gara-garanya, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk di bagasi mobil Mazda biru bernopol D 1387 DO yang parkir di halaman Pasar Induk Caringin, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.
Adalah seorang pedagang, Anis (35), yang kali pertama menemukan jasad mayat tersebut, sekitar pukul 06.30 WIB. “Mulanya saya mencium bau busuk menyengat dan ada banyak lalat di belakang mobil. Saya sempat melihat di jendela penumpang, ternyata ada tangan manusia,” ujar Anis.

Masih kondisi kaget, Anis langsung melapor ke polisi. Tak lama, anggota Polsek Babakan Ciparay mengecek ke TKP. “Bagasinya tertutup. Setelah dibuka, ada mayat manusia sudah busuk bau sekali,” ungkap Anis.

Warga sekitar menyebutkan, pria dalam bagasi mobil milik Ferry itu sering terlihat berkeliaran di area pasar. Warga sekitar menyebut pria itu tidak waras. “Dia orang gila. Kalau tidur, dia selalu di belakang mobil. Pernah waktu itu tidur di bak truk,” papar Anis. (cesar)

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …