Gawat, Mourinho Bakal Dipecat Jika Kalah dari Liverpool

Jose-Mourinho-2

Jose Mourinho

LONDON – Karier Jose Mourinho di Chelsea sedang di ujung tanduk. Performa sang juara bertahan itu sedang terjun bebas. Di klasemen Premier League, Chelsea berada di peringkat 15 dengan 11 poin, berjarak 11 angka dari Manchester City si pemimpin tabel.


Menurut laporan yang diturunkan Mirror, Minggu (25/10), manajemen Chelsea mulai gerah dengan hasil negatif yang diraih pasukan racikan Mourinho. Sabtu kemarin, dalam pekan ke-10 Premier League, Chelsea takluk 1-2 dari West Ham United. Kekalahan itu merupakan kali kelima yang diderita John Terry cs dari 10 laga di Liga Inggris.

Sedihnya, dalam laga di Upton Park itu, Chelsea juga menanggung malu. Selain gelandang mereka Nemanja Matic yang diusir wasit Jon Mos, si Special One Mourinho juga diusir dari bench. Pria berkebangsaan Portugal 52 tahun itu dipaksa rela menonton anak asuhnya dari tribun penonton.

Laporan Mirror kemudian menyebutkan, hierarki Chelsea kini sudah bersikap. Jika Chelsea kalah dalam laga kandang di Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-11 liga, Mourinho bakal dipecat. Seharusnya hal ini menjadi ancaman dan tekanan yang luar biasa buat Mourinho. Apa sebab?

Tamu yang datang ke markas The Blues nanti bukan tim sembarangan. Liverpool. Ya, tim ini juga sedang mencari bentuk terbaik di tangan arsitek baru mereka asal Jerman, Jurgen Klopp.

Nan pasti, manajemen klub yang dimiliki Roman Abramovich ini memang sudah mulai membenarkan sedang mencari alternatif lain selain Mourinho. Mereka tak mau status sebagai juara bertahan di Inggris dan sebagai tim mapan Eropa, kian tergerus di tangan Mou. (adk/jpnn)

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …