Ronaldo Bikin Fans Kecil yang Sedang Sakit Ini Bahagia

Ronaldo_fans_kecil_kuris_roda_besar_madrid

Ronaldo dan fans. Foto: Real Madrid

POJOKBANDUNG.com, MADRID – Kesan angkuh yang selama ini ditunjukkan Cristiano Ronaldo di atas lapangan langsung menguap saat bertemu anak kecil. Megabintang Real Madrid itu berubah menjadi sosok yang bersahaja.


Hal itu kembali terlihat ketika Madrid bersiap menghadapi tuan rumah Celta Vigo pada lanjutan laga La Liga akhir pekan kemarin. Saat itu, Madrid baru saja mendarat di bandara Vigo.

Para fans sudah menanti armada tim berjuluk Los Merengues itu. Sebagai megabintang, Ronaldo tentu mendapat porsi perhatian paling banyak dari para penggemar.

Namun, ada satu fans kecil yang sangat beruntung karena bisa foto bareng Ronaldo. Fans belia itu duduk di kursi roda. Kaki kirinya masih dibungkus perban nan tebal.

Mengenakan jersey Madrid, bocah itu tampak bahagia berpose bareng Ronaldo. CR7, julukan Ronaldo pun setali tiga uang. Tak hanya berfoto, Ronaldo juga membubuhkan tanda tangan di kaus yang dibawa bocah itu. (jos/jpnn)

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …