Polrestabes Bandung Akan Evaluasi Pawai Persib Kemarin

pawai Persib

pawai Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB— Meski secara keseluruhan rangkaian acara pawai kemenangan Persib boleh dibilang cukup kondusif, namun masih banyak diantara para oknum bobotoh yang mengekspresikan kemeriahan pawai tersebut secara berlebihan.


Menurut Wakapolrestabes Bandung, AKBP Gatot, dalam satu hari pawai Persib, setidaknya ada 300 kendaraan roda dua terjaring razia petugas kepolisian.

“Mulai dari tidak lengkapnya surat-surat kendaraan, memakai knalpot bising, dan juga tidak memakai atribut keselamatan lalu lintas seperti helm,” ujar Gatot, Senin (26/10/15).

Dia mengatakan, masih banyak bobotoh yang tidak menganjurkan peraturan yang ditetapkan kepolisian, seperti, tidak berboncengan lebih dari dua, tidak membawa tongkat, dan membawa minum-minuman keras.

“Ada juga yang kita amankan, karena melakukan pemerasan, dan juga sweeping kendaraan,” katanya.

Gatot menambahkan, nantinya semua kejadian dalam pawai Persib yang diselenggarakan, Minggu (25/10/15) kemarin, akan dievaluasi oleh jajarannya.

“Nanti hasilnya akan kita laporkan ke wali kota sebagai bahan pertimbangan dan pembelajaran, misalnya jikalau nanti akan ada pawai lagi, laporan ini bisa menjadi pertimbangan bisa atau tidaknya diadakan pawai kembali,” tandas Gatot.
(cesar)

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …