Persib Rindu ISL

isl

ISL

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang digelar PT Liga Indonesia di Hotel Parklane Jakarta, pada Sabtu (24/10/2015) malam menghasilkan beberapa keputusan.


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan RUPS itu mengusulkan untuk mengadakan kembali liga. Dan selain itu untuk mencari sponsor baru.

“Hasil rups untuk persiapan akan mengadakan lagi (liga), kemungkinan besar akan mencari sponsor baru,” ungkapnya, Senin (26/10/2015).

Meski tak membahas kelanjutan kompetisi Liga Indonesia lebih mendalam pada RUPS Luar Biasa kemarin, Umuh berharap besar, kompetisi Indonesia Super League (ISL) cepat kembali berjalan paling lambat Februari 2016.

Berdamainya PSSI dan Menpora akan membuka jalan untuk wajah persepakbolaan Indonesia lebih baik dan ada upaya untuk mencabut sanksi dari FIFA.

“Sambil nunggu waktu, mudah-mudahan bisa langsung terlaksana liga, saya usahakan paling telat Februari, karena kita sudah lama Liga vakum,” pungkasnya. (pra)

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …