Persib Rindu ISL

isl

ISL

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang digelar PT Liga Indonesia di Hotel Parklane Jakarta, pada Sabtu (24/10/2015) malam menghasilkan beberapa keputusan.


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan RUPS itu mengusulkan untuk mengadakan kembali liga. Dan selain itu untuk mencari sponsor baru.

“Hasil rups untuk persiapan akan mengadakan lagi (liga), kemungkinan besar akan mencari sponsor baru,” ungkapnya, Senin (26/10/2015).

Meski tak membahas kelanjutan kompetisi Liga Indonesia lebih mendalam pada RUPS Luar Biasa kemarin, Umuh berharap besar, kompetisi Indonesia Super League (ISL) cepat kembali berjalan paling lambat Februari 2016.

Berdamainya PSSI dan Menpora akan membuka jalan untuk wajah persepakbolaan Indonesia lebih baik dan ada upaya untuk mencabut sanksi dari FIFA.

“Sambil nunggu waktu, mudah-mudahan bisa langsung terlaksana liga, saya usahakan paling telat Februari, karena kita sudah lama Liga vakum,” pungkasnya. (pra)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …