Pengalaman Mengesankan Spaso

selebrasi persib

selebrasi persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Delapan tahun berkarir di dunia sepakbola bagi Ilija Spasojevic pengalaman yang paling menarik ialah pada pawai juara yang dilakukan Persib Bandung pasca merengkuh juara turnamen Piala Presiden.


Melihat antusiasme bobotoh yang begitu besar dikala menyambut Persib Bandung, hal itu dirasakannya pertama kali. Lima tahun membela klub di Eropa, hal seperti ini tidak pernah dirasakannya.

“Sangat senang ini hari spesial buat bobotoh, saya sudah main sepak bola cukup lama 8 tahun. Di Eropa 5 tahun. Pernah juara 3 kali di Georgi, pernah pawai juga,” ungkapnya, Senin (26/10/2015).

“Euforia disini (Bandung) jauh lebih rame ini pertama kali luar biasa, tidak bisa percaya berapa orang ini sepanjang jalan 21km lebih luar biasa fantastik,” timpalnya.

Dengan antusiasme seperti itu, menjadi motivasi tersendiri bagi striker asal Montenegro itu. Sebab perlakuan bobotoh untuk tim Persib sangat luar biasa.

“Ini membuat saya pribadi motivasi untuk memberikan lebih untuk Persib dan bobotoh, karena saya lihat dan sudah tahu mereka cinta Persib tapi saya melihat mereka luar biasa, hidup untuk persib,” tuturnya.

Dengan begitu, dia berharap sambutan meriah itu menjadi motivasi tambahan buat dirinya. Dan tentunya untuk tim Persib sendiri.

“Bagi saya pribadi menjadi motivasi untuk kedepan agar bisa cetak gol dan Persib menang dan juara lagi dan mudah-mudahan pawai ada lagi, mudah-mudahan bukan yang terakhir bagi saya,” pungkasnya. (pra)

Feeds