Konperensi Asep Asep Raih Penghargaan ORI

Konperensi Asep Asep

Peserta Konperensi Asep Asep

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Konperensi Asep Asep yang telah digelar kemarin di Bandung, boleh dibilang unik. Karena keunikannya itu, konperensi yang hanya bisa diikuti oleh mereka yang bernama Asep, orang dengan nama Asep baik di depan, di tengah atau di belakang ini, mendapat apresiasi dari Original Record Indonesia (ORI).


Untuk mengapresiasi acara KAA ini, ORI memberikan perhargaan untuk tiga kategori yaitu, kategori pemilik nama Asep terunik yang diberikan kepada Asep Sugiarto dari Tegal, kategori kreator penggagas acara diberikan kepada Asep Tutuy Suryana, dan yang ketiga bermain angklung bersama dengan 350 pemilik nama asep yang hadir.
Untuk acara pertama yang diladakan oleh Paguyuban Asep Dunia ini terlaksana dengan sukses. Terbukti dengan banyaknya pemilik nama asep yang ikut menghadiri acara ini.
“350 dianggap banyak, ini termasuk kategori yang sangat baru dan mungkin tahun depan akan bertambah dan akan terus bertambah dengan adanya pertemuan ini,” ujar perwakilan ORI Budi Rustandi.
Konperensi Asep Asep (KAA) yang mengusung tema “Ti Asep Ku Asep Keur Indonesia” ini dilaksanakan pada Minggu 25 Oktober 2015 di De’ Tuik Resto, Jl. Bojong Koneng Atas, Cikutra, Bandung ini dihadiri oleh 350 pemilik nama Asep di seluruh dunia dan berlangsung pada pukul 08:30-17:00. (agp)

Feeds