Hahaha… Suporter Roma Tak Bisa Lafalkan Szczesny

195926_415083_Szczesny

Wojciech Szczesny

POJOKBANDUNG.com, PARA pendukung AS Roma mendapat tantangan untuk melafalkan nama penjaga gawang andalannya, Wojciech Szczesny. Ternyata banyak di antara mereka yang tidak bisa.


Tantangan untuk melafalkan nama Szczesny diunggah dalam channel YouTube resmi milik Il Lupi -julukan AS Roma. Di antara sekitar sepuluh pendukung Roma, tidak ada satu pun yang mampu menyebut kombinasi W-O-J-C-I-E-C-H S-Z-C-Z-E-S-N-Y itu dengan benar.

”Yang saya tahu dia berasal dari Eropa Timur. Karena itu, untuk melafalkan namanya perlu sedikit tekanan, ya seperti Shuzznie,” ujar salah seorang pendukung Roma saat menjawab tantangan itu kepada Mirror. ”Ini tidak mudah, dengan mengucap huruf S, Z, lalu H, eh bukan dengan H,” sebut fans Roma yang lain.

Tantangan yang diberikan kepada fans Roma itu dimaksudkan untuk mendekatkan pemain pinjaman dari Arsenal tersebut dengan fans. Maklum, dia baru bermain di Roma musim ini sebagai pemain pinjaman dan baru mencatatkan sekali clean sheet dari lima caps.

Dalam kesimpulannya, Mirror menyebut pendukung Roma tidak pandai mengucap kata dalam bahasa Polandia. Termasuk nama Szczesny. (ren/c4/bas)

Feeds