Demi Pawai Persib, Bobotoh Nekat Ganti Knalpot Bising

razia knalpot

razia knalpot bising

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Arif Rahman (19) salah satu bobotoh saat itu terlihat membawa knalpot orginal ke halaman Mapolrestabes Bandung. Dia mengatakan, akan mengambil motornya yang ditilang di Jalan Merdeka saat pulang usai mengikuti kirab Persib Bandung tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB.


“Iya ini mau ambil motor, kemarin ditilang karena knalpotnya berisik,” jelasnya.

Dia mengakui, knalpotnya baru saja diganti sebelum berangkat melakukan kirab Persib. “Katanya konvoinya biar ramai saja kata temen. Taunya malah ditilang. Sekarang repot urus-urusin,” terangnya.

Bobotoh yang satu ini mengaku kapok ikut pawai dengan motor berknalpot bising. “Saya kapok ah. Udah pakai yang bawaan aja (knalpot), mau Persib juara atau enggak juga,” tambahnya.

Pantauan di halaman Mapolrestabes Bandung, ratusan sepeda motor yang melakukan pelanggaran masih diparkir. Satu per satu bobotoh berdatangan untuk mengambil sepeda motor dan mobil yang diamankan petugas kemarin.

(cesar)

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …