Biar Clear, Polisi Akan Pertemukan Gojeg dan Opang (Ojeg Pangkalan)

gojeg

gojeg

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Polrestabes Bandung siap mempertemukan para ojeg pangkalan (opang) dengan Gojeg untuk mengclearkan perseteruan di antara kedua awak ojeg tersebut.


Wakapolrestabes Bandung AKBP Gatot  S yang menerima para awak ojeg pangkalan telah menerima semua tuntutan yang selama ini memicu keributan antar ojeg pangkalan dengan Gojeg.

“Kita akan sampaikan hasil petemuan ini ke wali kota dan dinas terkait lainnya,” kata Gatot usai pertemuan dengan awak ojeg pangkalan di aula Mapolrestabes Bandung, Senin (26/10/15).

Gatot mengatakan, selama ini keributan tersebut dipicu awak  Gojeg yang mengambil penumpang di wilayah ojeg pangkalan. Mereka meuding, Gojeg tidak punya etika.

“Ojeg pangkalan maunya gojeg itu dibubarkan, tapi itu kan bukan kewenangan kita, namun dengan adanya hal seperti ini kita mediasi, agar kita tahu apa tuntutannya,”
katanya.

“Kita pun juga imbau kepada para ojeg pangkalan untuk tidak melakukan tindak kriminal, jangan ada lagi gesekan,” imbaunya.

Selain itu, pihaknya juga akan memanggil pihak gojeg untuk melakukan mediasi atas tuntutan para ojeg pangkalan tersebut.

“Kita panggil secepatnya, kita juga nantinya akan pertemukan semua, biar gak ada lagi gesekan,” pungkasnya.

(cesar)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …