Sambut Rombongan Persib, Jutaan Bobotoh Padati Kawasan Tegalega

Pawai Persib Bandung


POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Jutaan bobotoh sudah memadati perempatan Jalan Moch Toha-BKR-Pelajar Pejuang dan lapangan Tegallega Bandung, tempat titik kumpul terakhir pawai rombongan Persib Bandung.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalan tersebut, pihak kepolisian melakukan pengalihan arus di jalan tersebut.

Berdasarkan pantauan, jutaan bototoh setia menunggu rombongan Persib Bandung yang rencananya finish di lapangan Tegallega Bandung. Sehingga sudah ada jutaan bobotoh tumplek di jalan Moch toha, BKR dan Pelajar Pejuang. Kepadatan kendaraan pun tidak bisa terhindarkan.

“Kita melakukan pengalihan arus untuk mengantisipasi tidak terjadi kemacetan,” ujar Kompol Harry selaku penanggung Jawab pengamanan di Perempatan Jalan Moch Toha-BKR-Pelajar Pejuang.

Menurut dia, pengalihan arus hanya diberlakukan kendaraan yang dari arah selatan atau dari Jalan Moch-Toha Cigelereng tidak bisa lurus ke jalan Moch Toha ITC, kendaraan dibelokkan menuju Jalan BKR lalu Moch Ramdhan ataupun Buahbatu.

“Dan Kendaraan dari arah Buah Batu, BKR tidak bisa lurus menuju jalan Pelajar Pejuang. Kendaraan di belokkan ke Jalan Moch Toha yang kemudian mereka putar arah untuk menuju Jalan Pelajar Pejuang. Hal ini kami lalukan agar tidak mengakibatkan kemacetan yang cukup parah,” ujarnya.

Meskipun banyak para bobotoh yang tidak mentaati peraturan lalulintas, pihak kepolisian tidak bisa berbuat apa-apa, karena jumlahnya kalah banyak dengan bobotoh.

Bagi masyarakat yang hendak melalui Jalan Moch Toha agar mencari jalur alternatif lain. Pasalnya, di sekitar perempatan Jalan Moch Toha sudah dibanjiri jutaan bobotoh. (cesar)

Feeds

Perbaikan Tanggul Meleset dari Target

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Perbaikan tanggul Sungai Citarum yang berada di Kampung Babakan Banten, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, belum juga selesai …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …