KAA Asep Dunia Bahas Kegiatan Sosial

Undangan KAA


 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Istilah “apalah arti sebuah nama” tidak berlaku bagi paguyuban bernama Asep Dunia (PAD). Pemilik nama yang identik dengan daerah Jawa Barat ini berkumpul untuk bersilaturahim dan sepakat bermetamorfosa menjadi sebuah gerakan sosial.

Sesuai dengan nama paguyubannya, seluruh anggota bernama Asep. Entah itu menjadi nama awal, tengah, atau akhir. Meski terdengar nyeleneh, keseriusan membuat gerakan sosial ditandai dengan digelarnya konferensi yang bertajuk “konperensi Asep Asep (KAA) – Ti Asep, ku Asep keur Indonesia”.

Di dalam konferensi yang digelar pada Minggu (25/10/2015) di De’ Tuik Resto, Jl. Bojong Koneng Atas, Cikutra, Bandung itu mereka membahas rencana berupa kegiatan untuk kegiatan sosial.

Menurut Ketua PAD, Konferensi ini terinspirasi dari Konferensi Asia Afrika. “Konferensi Asia Afrika bisa membawa perubahan bagi dunia. Untuk itu, konferensi kami juga yang disingkat KAA bisa memberikan perubahan positif dari Asep,” ujarnya. (bbb)

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …