Dilarang, Bobotoh Tetap Nekad Konvoi

PENATIAN PANJANG : Ribuan bobotoh Persib Bandung, melakukan konvoi menggunakan kendaraan roda dua saat menyambut tim kesayangan mereka pulang dari Palembang, di Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (8/11). Ribuan bobotoh antusias menyambut kedatangan tim Persib Bandung di Bandara Husen Sastranegara dan langsung mengarak sang juara menuju mess mereka di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Denny Kusdinar Pratama/Bandung Ekspres

bobotoh

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Meski sudah diperingatkan untuk tidak melakukan konvoi, masih banyak bobotoh yang melakukan konvoi bersama bergerak menuju Lap. Tegalega.


Pantauan wartawan di lapangan, selain melakukan konvoi, Bobotoh juga terlihat tidak memakai atribut kendaraan bermotor seperti halnya helm dan berknalpot bising.

Selain itu berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, meski sudah dilarang, banyak juga bobotoh yang langsung bergerak ke titik kumpul Pawai di Padalarang. Hal itu guna turut dalam rombongan pawai dari para pemain Persib.

Untuk di ketahui, sebelum Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto beserta Kapolrestabes Bandung, dan Kapolres Cimahi sudah memberikan larang bagi para bobotoh untuk ikut dalam rombongan pawai.

“Kita bubarkan jika ada konvoi, kita tindak tegas apabila ada pelanggaran,” begitu kata Moechgiyarto beberapa waktu lalu. (cesar)

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …