Darah Mengalir Deras di Kepala Wayne Rooney

wayne_rooney_tabrakan_besar

Darah Wayne Rooney tumpah di Old Trafford, manchester, Inggris, Minggu (25/10/2015) malam.

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Laga Derby antara Manchester United kontra Manchester City berlangsung ketat. Kedua tim menerapkan permainan agresif dengan pressure tinggi. Kengototan kedua tim untuk menciptakan gol bahkan sampai membuat darah Wayne Rooney tumpah di Old Trafford, manchester, Inggris, Minggu (25/10/2015) malam.


Saat laga memasuki menit ke-20, darah dari kepala sebelah kanan Rooney terlihat mengucur deras sampai ke lehernya. Saat laga dihentikan beberapa saat setelah Anthony Valencia terlihat duduk di lapangan karena kakinya kirinya kesakitan.

Rooney langsung menepi ke bench tuan rumah dan meminta dokter tim untuk menghentikan kucuran darah. Dari tayangan ulang, terlihat kepala kapten United itu berdarah setelah bertabrakan dengan bek City, Vincent Kompany. Setelah diobati sejenak Rooney bisa melanjutkan pertandingan. (dkk/jpnn)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …