Bobotoh Tunggu Pawai Persib di Tegalega

Bobotoh Persib Bandung

Bobotoh Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ribuan bobotoh terus mengalir menuju titik finish pawai kemenangan Persib Bandung di lap. Tegallega. Para bobotoh tersebut memilih menunggu di Tegallega dibandingkan ikut konvoi bersama Persib.


Berdasarkan pantauan dilapangan, Minggu (25/10/2015), ribuan bobotoh yang melintasi jalan Moch Toha tersebut rencananya mereka akan menuju lapangan tegallega Bandung yang merupakan tempat titik akhir rombongan.

“Mending nungguan di Tegallega we, (enak nunggu di tegallega saja),” ujar Wawan (28) salah seorang bobotoh asal Cicalengka yang ikut pawai bersama puluhan temannya.

Di jalan Moh. Toha, bukan hanay dipenuhi oleh bobotoh yang hendak menuju Lap. Tegallega, tetapi juga disesaki oleh warga yang keluar rumah dan memilih nongkrong di sisi jalan. Mereka sekedar melihat kemeriahan bobotoh yang lewat.

Akibatnya, kepadatan kendaraan terjadi di Jln. Moh Toha. Namun dari lokasi pun tidak terlihat satu orang petugas kepolisian, TNI, Dishub ataupun satpol PP yang berjaga di sana. (cesar)

Feeds