Bobotoh Tumplek Blek, Cimareme-Padalarang Macet Total

bobotoh sambut pawai Persib

bobotoh sambut pawai Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Untuk mengamankan jalannya pelepasan Pawai Persib, Petugas gabungan dari Polres Cimahi, Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Barat, dan Satpol PP Kabupaten Bandung Barat mengerahkan tim gabungan sebanyak 1.066 personil.


Bobotoh yang memarkirkan kendaraan di pinggir jalan utama Kota Baru Parahyangan diarahkan untuk langsung ke Tegallega.

Sementara sebagian bobotoh memilih bertahan dengan memarkirkan kendaraannya ke lapangan di samping Supermarket Giant.

Pantauan di lapangan, akibat mulai banyaknya bobotoh lengkap dengan jersey Persib-nya ke Kota Baru Parahyangan, menyebabkan terjadinya kepadatan lalu lintas mulai dari Pertigaan Cimareme menuju Padalarang.

“Kami menerapkan kebijakan pengaturan lalu lintas dengan memasukan semua kendaraan yang datang dari arah Cimareme ke Kota Baru Parahyangan, tidak bisa lurus ke Simpang Tol Padalarang,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Barat, Agus Gusmana.

Penutupan itu mulai diberlakukan sejak pukul 08.30 WIB dari mulai simpang tol sampai gerbang Kota Baru Parahyangan .

“Supaya tidak sampai terjadi penumpukan di Padalarang kendaraan bobotoh langsung kita arahkan ke Tegalelega. Sebab kalau semua menumpuk di sini akan terjadi kemacaten yang parah, ” kata Agus. (bie)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …