Bobotoh Cimahi Padati Jalur Utama

bobotoh cimahi

Bobotoh Cimahi (Ilham)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI-Ratusan warga Kota Cimahi berbondong-bondong memenuhi kawasan jalan utama guna menyambut punggawa Persib yang akan pawai melintas. Salah satunya kawasan jalan Amir Machmud yang tampak membiru dipenuhi para bobotoh.


Dari pantauan, sejumlah bobotoh dengan memakai atribut serba biru dari mulai baju, bendera, sal dan topi sudah berkumpul sejak pukul 09.00 pagi dan memenuhi jalan-jalan utama di Kota Cimahi yang akan dilalui oleh para pemain Persib.

Reddy (25) salah seorang bobotoh asal Cihanjuang Kota Cimahi ini mengaku sudah sejak pagi menunggu lantaran dirinya ingin melihat langsung para punggawa Persib sekaligus merayakan gelar juara Piala Presiden 2015.

“Saya sama teman-teman disini dari jam 9 pagi. Kita sengaja datang pagi karena takut kalau dari siang keburu macet, nanti takutnya malah ketahan macet gak keburu,” ujarnya, Minggu (25/10/2105).

Bobotoh lainnya asal Citeureup, Annisa (22) menuturkan, pawai ini merupakan kegiatan positif. Karena masyarakat maupun para bobotoh bisa lebih dekat meski hanya melihat para pemain Persib dan Piala Presiden dari pinggiran jalan.

“Kita dari pagi disini, malah saya dan teman-teman memilih untuk sarapan disini, supaya keburu mendapat tempat untuk melihat rombongan Persib. Pawai ini bagus karena masyarakat bisa melihat lebih dekat para pemain Persib,” ungkapnya.

Meski para punggawa Persib belum melintas ke Kota Cimahi, para bobotoh sudah terlihat memenuhi jalanan Kota Cimahi. Para bobotoh tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel Persib untuk bersiap menyambut kedatangan Persib.(ham)

Feeds