Bersama Persib Tahun Keemasan Zulham

 Zulham Zamrun

Zulham Zamrun

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain terbaik sekaligus top skor turnamen Piala Presiden, Zulham Zamrun tidak terlihat ikut dalam rombongan konvoi tim Persib Bandung dalam rangka pawai juara turnamen Piala Presiden.


Zulham sendiri meminta maaf kepada bobotoh yang selalu mengelu-elukannya. Ia tidak bisa ikut dalam rombongan karena harus bertolak ke Pare-pare untuk menghadiri launching tim.

“Walaupun (konvoi) tanpa saya bukan cuma saya yang penting di tim ini. Walaupun enggak ada saya masih banyak pemain lain yang bisa dibilang lebih hebat dari saya, untuk bobotoh salam damai,” ungkap Zulham, Minggu (25/10/2015).

Tidak hanya dua titel yang diraih Zulham Zamrum semenjak membela Maung Bandung. Kini ia kembali mendapat penghargaan atlet terbaik dari seluruh cabang olah raga se Indonesia.

“Iya saya kembali dapat penghargaan atlet terbaik, mengalahkan Ananda Mikola, ini lebih global bukan hanya atlet sepak bola,” tuturnya.

Bahkan menurutnya, sejak bergabung dengan Atep Cs, bisa dikatakan tahun keemasan pemain asal Ternate itu. Untuk itu ia merasa bersyukur dapat membela Persib.

“Ya tahun ini bisa dibilang tahun keemasan saya saat bersama Persib Bandung, saya sangat bersyukur mudah-mudahan masa masa seperti ini berlanjut disaat saya bermain untuk Persib Bandung. Insya Allah saya masih bersama Persib,” ungkapnya.

Pemain berusia 27 tahun itu pun sudah merasa betah tinggal di Bandung. Sebab menurutnya, banyak masyarakat Ternate yang datang ke Bandung untuk menuntut ilmu.
“Jadi enggak asing seperti di Ternate saja. Banyak mereka datang kita pake bahasa-bahasa kita,” kata Zulham. (pra)

Feeds