Walkot Cimahi : Siap Mendukung Kelancaran Pawai

atty suharti

atty suharti

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI– Kota Cimahi siap menyukseskan gelaran pawai Persib Bandung yang dijadwalkan pada hari Minggu (25/10) mendatang. Rencananya, pawai dimulai dari Kota Baru Parahyangan Padalarang lalu melintasi Kota Cimahi dan finish di Tegalega Kota Bandung.


Walikota Cimahi, Atty Suharti menegaskan siap mendukung pelaksanaan pawai kemenangan Persib Bandung yang telah menyabet gelar juara turnamen Piala Presiden 2015. Ia pun menyampaikan selamat atas kemenangan Atep Cs.

“Persib merupakan milik Jawa Barat, dan Kota Cimahi merupakan bagian daripada itu. Pada prinsipnya kita mendukung,” ujar Atty, Jumat (23/10/2015).

Guna membantu kelancaran kegiatan itu, Atty mengatakan Polres Cimahi akan menurunkan sekitar 400 personil. Sedangkan Dishub dan Satpol PP Kota Cimahi akan menurunkan masing-masing 50 personil.

“Untuk membantu pelaksanaan kegiatan nanti, kami juga menurunkan Satpol PP dan Dishub Kota Cimahi. Diharapkan bobotoh nantinya bisa menjaga keselamatan dirinya dan ketertiban,” ungkapnya.

Pada pelaksanaannya nanti, Atty mengimbau untuk bobotoh dapat menjaga ketertiban di jalan dan juga keselamatan dirinya sendiri.

“Semoga bobotoh ini bisa menjaga ketertiban dan keselamatannya. Di samping itu, harus juga menjaga fasilitas-fasilitas umum, sehingga tidak menimbulkan kesan negatif setelah pawai kemenangan ini,” pungkasnya.

(ham)

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …