Peserta Konperensi Asep Asep Terus Bertambah Capai 300-an

konperensi-asep-asep


 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Konperensi Asep Asep (KAA) yang bakal digelar esok Minggu, kian mendapat antusias tinggi dari peserta. Hingga tadi siang, pemilik nama Asep yang sudah mendaftarkan diri mengikuti KAA sudah mencapai angka 300 jumlahnya.

“Hingga Sabtu siang ini, kami sudah merekap jumlah peserta yang bakal mengikuti Konperensi Asep Asep dan diperoleh angkanya mencapai 300 orang,” ujar Ketua Pelaksana KAA Asep Tutuy Turyana kepada pojokbandung.com.

Asep mengatakan, dengan jumlah sebanyak itu, gelaran KAA yang baru kali perdana ini, ternyata mendapat respon positif dari para pemilik nama Asep dari seluruh penjuru tanah air. “Awalnya kami targertkan cuma 50 orang karena ini baru pertama digelar,” ungkap Asep Tutuy.

Karena jumlah peserta lumayan banyak melebihi 200 bahkan bisa mencapai 300 an lebih, maka pihak penyelenggara mencari alternatif lokasi ke yang lebih memadai. “Awalnya KAA mau digelar di RM Ampera dan Saung Udjo, Padasuka, namun karena jumlahnya banyak, kami alihkan ke tempat yang lebih luas yakni di Kafe De Tuik, di kawasan Jalan Bojongkoneng atas, Bandung,” paparnya.

Terkait target peserta, Asep Tutuy menyebutkan, panitia akan membatasi hingga 350 peserta.

“Peserta sudah mendekati target, meski diperkirakan masih ada lagi yang bakal mendaftar, tapi kami batasi disesuaikan kapasitas tempatnya nanti,” tandas Asep Tutuy.

(nto)

Feeds