Inilah Rute Pawai Persib Minggu 25 Oktober

RUTE PAWAI PIALA PRESIDEN

RUTE PAWAI PIALA PRESIDEN

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Waka Sat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadji Kartasasmita mengatakan, rute yang dilewati pawai Persib pada Minggu (25/10/2015) nanti, sesuai dengan rencana awal, yakni dimulai dari Kota Baru Parahyangan- Jalan Raya Padalarang Cimareme, Gadobangkong-Padasuka- Alun-alun Cimahi, Cibabat- Flu Over Cimindi, Cibeureum-Batas Kota- Kebonjati-Otista- Viaduk-Perintis Kemerdekaan-Braga-Lembong-Tamblong Asia Afrika-Otista dan berakhir di Lapangan Tegallega.


Selama kegiatan pawai, lanjut Adji, tidak ada penutupan jalur. Juga sesuai instruksi wali kota, agar para bobotoh tidak mengikuti pawai pemain Persib. Sehingga yang melintasi jalur tersebut hanya rombongan pawai.

“Ada kemungkinan beberapa alternatif jalur. Mudah-mudahan tidak berdampak kepada kemacetan. Walaupun kendalanya pada hari yang sama banyak kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, karena jalur Asia Afrika akan dilantasi pawai Persib, pihaknya meminta agar Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung meniadakan dulu car free day (CFD) di Asia Afrika.

Aji pun mengimbau kepada masyarakat yang tidak mempunyai kepentingan agar menghindari jalur yang akan dilintasi pemain Persib. Itu dilakukan untuk menghindari penumpukan kendaraan yang berdampak pada kemacetan.

“Kalau pengalihan arus sifatnya situasional. Setiap personel kita tempatkan untuk melakukan dekresi,” tandasnya. ‎

(Cesar)

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …