Djanur Bangga Pemain Muda Persib Bandung

Yandi Sofyan

Pemain muda Persib Yandi Sofyan berusaha melewati kepungan pemain Malaysia All Star. (ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengaku bangga dengan penampilan para pemain mudanya. Kontribusi mereka mampu membawa Persib dengan mudah menaklukkan tamunya Malaysia All Star dengan skor telak 4-1.


Kendati menurut Djanur, sapaan Djajang Nurjaman, kepercayaan mereka masih kurang. “Itu memang salah saya, kalau lebih percaya diri bisa lebih bervariasi. Babak pertama seharusnya bisa lebih dari satu gol dan itu jadi peer bagi saya dalam memoles pemain muda,” aku Djanur seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (24/10/2015).

Dalam laga persahabatan itu, Persib Bandung lebih banyak menurunkan pemain mudanya di babak pertama. Bahkan, Persib mampu mencetak gol cepat yang dicetak Rudiyana pada menit 4.

Tiga gol tambahan dicetak Zulham Zamrun menit 67 dan 90, Illija Spasojevic menit 69. Gol semata wayang Malaysia All Stars diciptakan Muhammad Fauzi menit 80.

“Walaupun kami menang 4-1, bagi kami tidak gampang untuk mencetak gol ke gawang Malaysia All Star,” ujar Djanur usai pertandingan.

Di babak pertama Djanur sengaja menurunkan semua pemain cadangannya. Namun, memasuki babak kedua, Djanur menurunkan tim intinya, seperti Shahar Ginanjar, Achmad Jufriyanto, Makan Konate, Atep, Firman Utina, Zulham Zamrun, dan Ilija Spasojevic.

Mereka menggantikan M Natshir, Tony Sucipto, Taufiq, M Agung Pribadi, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, dan Rudiyana. “Kami memang tanpa persiapan, tidak ada latihan makanya kami masukkan semua pemain karena kondisi fisik tidak siap,” tutur Djanur. (nto)

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …