Polisi Bandung Akan Kumpulkan Tukang Ojeg

gojek lagi

Polrestabes Bandung akan kumpulkan gojek dan Ojek pangkalan (Opan) untuk mencari permasalahan yang kerap terjadi untuk dicarikan solusinya.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Ojek pangkalan (Opan) dan Go-Jek tak kunjung akur, karena belum mendapat perhatian serius pemerintah dan pihak keamanan. Karena Bentrokan kerap terjadi, Polrestabes Bandung mulai bersikap yakni akan memanggil kedua belah pihak untuk mengetahui permasalahan.


Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyo mengatakan, untuk mencegah agar kejadian tersebut tidak terjadi kembali di wilayah hukum Polrestabes Bandung, pihaknya sudah mengambil antisipasi dengan akan mengumpulkan para tukang ojeg se-Kota Bandung pada hari Senin (26/10/2015) mendatang.

“Dikumpulkannya tukang ojeg pangkalan itu untuk mengetahui permasalahan atau keluh kisah para tukang ojeg pangkalan,” katanya, Jumat (23/10/2015).

Lantas, lanjut dia, setelah menampung aspirasi para tukang ojeg pangkalan, maka pihaknya pun akan memanggil para ojeg online. Namun waktunya belum bisa dipastikan kapan. “Tetapi secepatnya setelah kami mengumpulkan tukang ojeg pangkalan baru akan panggil tukang ojeg online, agar Kota Bandung tetap aman dan kondusif,” ujarnya. (cesar)

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …