Polisi Akan Pagar Betis dan Sweeping Bobotoh

PENATIAN PANJANG : Ribuan bobotoh Persib Bandung, melakukan konvoi menggunakan kendaraan roda dua saat menyambut tim kesayangan mereka pulang dari Palembang, di Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (8/11). Ribuan bobotoh antusias menyambut kedatangan tim Persib Bandung di Bandara Husen Sastranegara dan langsung mengarak sang juara menuju mess mereka di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Denny Kusdinar Pratama/Bandung Ekspres

Ribuan bobotoh Persib Bandung melakukan konvoi menggunakan kendaraan roda dua.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Demi keamanan dan ketertiban arak-arakan Persib, Polisi akan melakukan pagar betis dan sweeping jika bobotoh memaksa ikut.


Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto menegaskan, kepada para pendukung Persib dan bobotoh Persib untuk tidak ikut dalam rombongan konvoi pawai kemenangan Persib yang akan digelar pada Minggu (25/10/15) nanti.

“Kita akan lakukan pagar betis dari personel untuk menghadang apabila ada bobotoh yang memaksa ikut pawai, ditambah beberapa personel untuk menjaga tiap persimpangan jalan,” tandas Moechgiyarto usai rapat kordinasi pengamanan pawai kemenangan Persib di Aula Mapolrestabes Bandung, Jumat (23/10/15).

Ia meminta agar bobotoh untuk tidak mengikuti pawai. Bahkan pihaknya pun telah intruksikan kepada jajaran untuk melakukan sweeping terhadap supporter yang akan ikut pawai

“Sanksi tegas pun, akan diberlakukan oleh anggota kepolisian jika pihaknya menemui adanya konvoi yang mengikuti pawai tersebut,” tegasnya. (cesar)

Feeds