Franda, Tolak Perjanjian Pra-Nikah

Franda-Samuel-Zylgwyn

Franda-Samuel Zylgwyn/Net

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Setelah resmi bertunANgan pada 16 Oktober lalu, pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn berencana akan me­langsungkan pernikahan pada pertengahan 2016. Uniknya, saat ditanya apakah akan melakukan perjanjian pra-nikah dengan Samuel atau tidak, Franda mengaku tidak setuju. Presenter seksi ini jus­tru menilai perjanjian tersebut sebagai tanda untuk memper­siapkan kejadian buruk pada mereka.


“Kita pernah ngebahas itu, tapi kalau aku kebetulan nggak setuju,” ujar Franda.

“Karena kesannya kita mem­persiapkan sesuatu yang buruk terjadi. Walaupun orang ber­beda pendapatnya masing-masing. Pernikahan itu kan something yang udah direstuin sama Tuhan,” sambung dara kelahiran Malang, 8 Febru­ari 1987 ini.

Franda menuturkan alasan mengapa dirinya yakin men­erima lamaran Samuel dan mau menikah dengan pemain sinetron 7 Manusia Harimau tersebut.

“Karena selama ini sama Samuel itu yang paling cocok, paling bisa menghadapi aku, ngertiin karakter aku juga. Aku nyari suami itu kan lebih nyari partner yang bisa kita bawa buat jalan bareng sampe ke depan nanti,” tuturnya.

Franda pun berjanji tidak mau mengundang mantan pacar pada pesta pernikahan nanti. Mereka lebih memilih mengundang keluarga terdekat saja.

“Karena pernikahan sekali seumur hidup. Kita ingin wu­judkan pernikahan yang sede­ketnya dengan impian kita seperti itu,” cetus pemain film Xia Aimei dan Marmut Merah Jambu ini.

Bukan hanya mantan yang tidak diundang, beberapa te­man-temannya juga ada se­bagian yang tidak diundang.

“Aku juga minta maaf banget karena memang konsepnya seperti itu (kekeluargaan). Aku pengennya tetep kelihatan pesta, tapi nggak yang heboh. Tapi kalau untuk gaun lebih terserah mau kayak gimana, yang penting nyaman aja,” kata Franda.

Meski belum resmi menjadi pasangan suami istri, namun Franda sudah memimpikan pu­nya tiga anak bersama Mue, sapaan akrab Samuel. (*)

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …