Firman Utina Harap Persib Jangan Terbuai

Firman Utina

Firman Utina

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung meraih dua gelar dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Gelar tersebut yakni juara ISL 2014 dan yang teranyar adalah gelar juara Piala Presiden 2015.


Gelandang Persib, Firman Utina berharap, tim jangan terbuai dengan pencapaian yang ada. Karena tantangan terbesar ialah untuk mempertahankannya akan lebih sulit dibandingkan merebut juara.

Ia pun menyadari jika tim rival tentunya akan berusaha sekeras mungkin untuk merebut trofi dari tangan Maung Bandung. “Kita masih harus banyak belajar, memperbaiki apa yang kurang dan mempertahankan hal positif tim, karena kepada tim juara selalu banyak yang ingin mengalahkan. Persib jangan puas dengan hal ini. Jadi harus belajar lagi, gali lagi kekurangannya,” katanya.

Persib pun diharapkan dapat membuktikan siklus juara yang banyak dibicarakan orang. Maung Bandung kabarnya mengulang sejarah 20 tahun lalu atas pencapaian satu tahun terakhir ini. Pada tahun 1994/1995 Persib meraih juara liga dan tahun 2014/2015 kembali juara meskipun tahun 2015 hanya turnamen karena tidak adanya kompetisi.

“Jadi yang penting kita bisa jaga kekompakan, saya rasa dengan itu Persib masih bisa berbicara (meraih hasil baik). Satu lagi, setelah juara jangan terlalu cepat berpuas diri karena itu yang akan mengakibatkan kita turun cepat. Karena jika kita di atas, banyak tim yang ingin mengalahkan kita. Euforia-euforia selesai, kita fokus kembali dengan persiapan tim,” ungkapnya. (pra)

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …