Bobotoh Dilarang Ikut Pawai Persib

bobotoh

Bobotoh (KHAIRIZAL MARIS)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto, mengimbau kepada para pendukung Persib dan bobotoh Persib untuk tidak ikut dalam rombongan konvoi pawai kemenangan Persib yang akan digelar pada Minggu (25/10/15) nanti.


“Kita harapkan bobotoh untuk tidak mengikuti pawai, dan saya pun telah intruksikan kepada jajaran untuk melakukan sweeping terhadap supporter yang akan ikut pawai,” kata Moechgiyarto usai rapat koordinasi pengamanan pawai kemenangan Persib di Aula Mapolrestabes Bandung, Jumat (23/10/15).

Lanjutnya, sanksi tegas pun, akan diberlakukan oleh anggota kepolisian jika pihaknya menemui adanya konvoi yang mengikuti pawai tersebut.

“Nantikan anggota kita sudah melakukan sweeping, bila ditemukan saya sudah perintahkan ambil tindakan tegas, bubarkan,” tegasnya.

Moechgiyarto mengatakan, adapun peserta pawai Persib hanya dari pemain Persib, tim Official, dan juga Muspida. (cesar)

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …