Video Seronok Calon Walikota Cantik Beredar

Calon walikota cantik Valeria Prokopenko

Calon walikota cantik Valeria Prokopenko

POJOKBANDUNG.com, UKRAINA – Video hot calon Walikota Odessa Oblast, Ukraina, Valeria Prokopenko (21), beredar jelang pemilihan walikota (pilwalkot) di Odessa. Pemungutan suara pilwalkot Odessa diadakan pada 25 Oktober 2015.


Video hot tersebut diunggah seseorang di media sosial hingga membuat heboh Odessa. Video panas itu dianggap sebagai bentuk kampanye hitam untuk menjatuhkan reputasi calon walikota cantik tersebut.

Mirror melansir pada Rabu (21/10), video itu diduga disebarkan oleh pendukung lawan politik Valeria Prokopenko demi merusak citra Valeria. Pasalnya, wanita cantik itu merupakan salah satu kandidat terkuat dalam pilwalkot Odessa.

Mengetahui video panasnya beredar, Valeria Prokopenko angkat bicara. Menurut dia, video vulgar itu dibuat untuk kepentingan kompetisi di ajang kecantikan “Miss Olymp” beberapa waktu lalu.

Video tersebut memperlihatkan pose menantang Valeria saat baru bangun tidur. Meski rambut Valeria terlihat acak-acakan, tetapi wajahnya tetap cantik. Valeria hanya mengenakan legging hitam dan kaos putih tipis tanpa lengan. Valeria beberapa kali menggulingkan badannya di di kasur, dengan pose erotis.

Valeria juga terlihat membuka baju luarnya dan hanya menyisakan bra dan celana dalam warna hitam. Valeria juga memperlihatkan bokongnya yang seksi.

Video tersebut diduga diambil di di sebuah ruangan apartemen. Itu terlihat dari furniture dan latar belakang jendela kaca yang memperlihatkan gedung-gedung tinggi.

Kendati penyebaran video hot itu bertujuan untuk merusak pamornya, namun popularitas Valeria justru meningkat tajam setelah video seronok itu beredar.

Inilah video hot calon walikota cantik jelang pilwalkot.

 

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …